IKPL Gonjong Limo Pelalawan Bagikan Sembako Peduli Dampak Covid-19 

Pelalawan (Surya24.com) - Ikatan Keluarga Payakumbuh Lima Puluh Koto (IKPL Gonjong Limo) Pelalawan peduli dampak Covid-19 dengan cara bagikan bantuan sembako sebanyak 135 paket kepada warga IKPL Gonjong Limo di Pangkalan Kerinci, Rabu (22/4/2020).

Ketua IKPL Gonjong Limo Pelalawan, Ustad Zulpadli, bersama ketua I Drs. Amizar, Ketua II Afrizal, Sekretaris  Deka Surianto, Bendahara Okta Donis, beserta pengurus dan anggota turun lansung membagikan kepada warga IKPL Gonjong Limo terdampak Covid -19 di Pangkalan Kerinci.

"Hari ini kita membagikan sebanyak 135 paket sembako kepada warga kita khususnya di Pangkalan Kerinci," ucap Ustad Zulpadli selaku ketua IKPL Gonjong Limo Kabupaten Pelalawan kemedia ini.

Dalam kesempatan tersebut, beliau juga menyampaikan rasa terimakasih kepada pengurus dan anggota IKPL yang mendukung dan bekerja sama demi terselenggaranya kegiatan tersebut, ia juga menilai tanpa ada kerja sama maka kegiatan ini belum tentu dapat terlaksana sebagai mana mestinya dan berharap apa yang telah dilakukan semoga bermanfaat dapat meringankan beban saudara seperantauan yang terdampak.

"Atas terlaksananya kegiatan ini saya ucapkan terimakasih kepada pengurus dan anggota IKPL, juga para donatur yang turut membantu, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian IKPL Gonjong Limo Kabupaten Pelalawan kepada saudara seperantauan di Pelalawan khususnya Pangkalan Kerinci yang terdampak Covid -19, Allhamdulillah kegiatan berjalan lancar sebagai mana mestinya,"ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris IKPL Gonjong Limo Deka Surianto juga mengatakan bahwa bantuan berupa sembako juga dikirim kepada pengurus IKPL Kecamatan Pangkalan Kuras dan Kecamatan Ukui.

"Hari ini memang khusus di Pangkalan Kerinci, tapi sebelumnya juga telah mengirim kepada saudara kita pengurus IKPL Gonjong Limo didua Kecamatan yakni Kecamatan Pangkalan Kuras dan Kecamatan Ukui,"tutupnya. (Jon)